Kamis, 16 April 2009

BERITA TERHANGAT TEMAN FACEBOOK KAMIS 16 APRIL ‘09


Oleh Agus Sukina


Setelah habisnya berita demonstrasi di Bangkok yang menggagalkan KTT SEAN Sumith 2009 di Bangkok, maka bersamaan dengan itu…acara dan pesta tradisi Songkran Thailand diperpanjang hingga 16/17 April 2009, Pernyataan ini di umumkan secara mendadak oleh Perdana Menteri Abhisit Thailand. Disamping hal itu untuk mengantisipasi situasi keamanan yang semula dinyatakan sebagai darurat sipil.

Keadaan kota Bangkok pada hari ini memang belum begitu sempurna seperti biasanya, sebab walaupun tanggal tersebut dinyatakan sebagai hari Libur Nasional yang mendadak, bagi warga Indonesia yang berada di Bangkok khususnya bekerja di KBRI tidak libur. Demikian pula Sekolah Indonesia Bangkok masuk seperti biasa, walaupun di hari itu belum komplit masuk semua, baik siswa dan guru yang baru mempunyai kepentingan diri masing-masing.

Setelah buka facebook andalan teman setia bagi orang yang lama tidak jumpa, maka serba-serbi teman saya yang muncul di dunia hiburan adalah promosi tentang Pentasnya Kethoprak Jenaka dengan judul “ MUSTIKA DEWANDARU” promosi ini diungkapkan oleh Marwoto Kawer. Yaitu seorang seniman dagelan yang cukup ternama di seluruh Indonesia khususnya Jawa.

Munculnya anak-anak yang interaktif, ibunya gandrung dengan facebook, hingga do’a sang anak: “semoga notebook dan facebooknya sampai dibawa kealam bakah”
Sementara ibu-ibu juga geli dengan pernyataan dalam “puisi anak”
Sebagian komentarnya : ha...ha...pinter banget emang Pak si Ophelia itu...saya juga udah liat di youtube dan banyak tanggapan yang membuat kita jadi senyum2 sendiri sebagai Ibu...*dengan kata lain harus introspeksi diri*.

Tidak ada komentar: